Minggu, 23 Januari 2011

senin bahagia XD

Lalalalalalala~
Aku seneng hari ni!!
Pertama, tadi pagi tu upacara aku pertama kalinya di semester 2 ini.
Dan kalian tau napa?
Waktu upacara, aku dan temen-temen sekelas ambil nilai musik. Dan aku belum gitu hapal. Tapi, waktu tadi, AKU BISA!
Terus tadi waktu upacara juga dengerin lagu PLH dari kak vicka dkk.
Keren!!!
Aku gak nyesal sedikitpun ini upacara aku yang pertama kalinya di semester 2 ini.
:"> :')

Terussssss, perjuangan aku semalam nolak orang jalan-jalan demi tugas KIMIA dan FISIKA juga seimbang.
Aku jadi ngerti pelajaran sub bab konsep mol dan alat optik.
:p

Terus aku bisa ngajarin teman-teman lagi.
Wkwkkwkw~



Buat para pembaca, maaf ya aku membanggakan diri. Bukannya sombong yaa, cuma mau membuat penghargaan kepada diri sendiri kalau perjuangan aku dapat balasan yang setimpal.!

谢谢佛 ,谢谢爸爸妈妈,谢谢同学
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar