Rabu, 13 Maret 2013

Ngomong 4 mata sama sensei (•̪ -̮ •̪♈̷̴)

Hai guys! Maaf lama tidak memposting. ._. Kali ini saya melaporkan langsung dari TKP bagaimana keadaan kelas saya demi menghadapi ujian praktek JEPANG!

Ya, kami harus ngomong langsung 4 mata sama sensei. Kebayang gak? Hiks. Ceritanya sekarang saya belum maju. Doakan saya berhasil ya! (•̪ -̮ •̪♈̷̴)

Dibawah ini foto-fotonya. Foto pertama menggambarin anak-anak yang mulai stress menghadapi kenyataan. Dan foto kedua menggambarin hafalan yang harus dipahami biar bisa ngomong ke sensei. ;)



2 komentar:

  1. aaaaaaaaaaaaah meeeeery, meery dimana? ayaa di unand hehe ;;)

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus