Sabtu, 21 Juli 2012

My Unesco ♥

Oke, apa itu Unesco? Mungkin yang terlewat di pikiran kalian Unesco yang itu salah satu lembaga yang dibuat PBB. Benar sih, tapi Unesco yang aku maksud bukan itu. 

Unesco memiliki kepanjangan United of Social One. Satu-satunya kelas IPS untuk angkatan 2013 SMAN 8 Pekanbaru. Kelas dengan 33 orang manusia yang berbeda sifat kelakuan satu sama lain tapi berlahan-lahan tapi pasti mulai lengket dan tak terpisahkan satu-sama lainnya. Eh iya, kepanjangan unesco bukan itu aja. Ada lagi, yaitu Unique Notable Exclusive Smart Creative Outstanding. Keren kan? ;;)

Awal masuk kelas satu per satu dalam hati atau pikiran pasti pernah ada: "Apa?! Ini kelas aku? Bakalan 2 tahun aku sama mereka? Ya Tuhan." Tapi, baru aja jalan 1 tahun dalam hati atau pikiran jadi berubah. Gak percaya? Mau nyangkal? Coba deh cek di hp kalian masing-masing dulu. Grup di bbm sama whatsapp kalian. Tiap hari pasti selalu aja mengheboh disana. Gak peduli sekolah atau libur. 

Gak terasa tinggal 7 bulan lagi waktu kita sekelas. Padahal kayaknya belum banyak kejadian spesial yang kita lalui. Oke, bukan kita. Lebih tepatnya kalian dan aku lewati. Ada beberapa event yang kalian lewati tanpa aku. Kayak, buka bareng tahun lalu di rumah hedul, party-nya tamy, ojak, dina, dan lainnya. 

Unesco waktu khatam quran

Makan siang @ Bukit Naang


Unesco On Vacation @ Bukit Naang


Sebenarnya masih banyak lagi kenangan indah kita. Semoga 5 atau 10 atau 20 atau 30 atau 40 atau 50 atau 100 tahun lagi masih bisa kumpul bareng dan lihat senyuman kalian semua kayak gitu. :)

Big Hugs for Unesco Class ({})


Tidak ada komentar:

Posting Komentar