Senin, 14 November 2011

Saling menghargai itu indah!

Sorry buat pembaca. Aku buat post ini dengan tensi sedang terlalu diatas rata-rata. Intinya dari post ni aku cuma mau bilang:

“TOLONG SALING MENGHARGAI.! Gimana ANDA mau dihargai, sedangkan ANDA sekarang sedang membunuh karakter orang lain secara tidak langsung. Yaa, meskipun yang ANDA bunuh sekarang bukan saya, namun tetap saja! Jadi tolong, TOLONG banget, hargai perbedaan orang. ANDA tau menghina Suku, Agama, Ras, dan Antar-golongan (SARA)itu penyakit yang udah berada di lingkungan masyarakat dari dulu. Masa ANDA selaku generasi penerus bangsa yang berpendidikan ikut-ikutan juga? Tolong deh. Hargai orang lain! Kita hidup didunia ini butuh orang lain. Yang ada di lingkungan ANDA itu tak selamanya satu suku,satu agama, satu ras, ataupun satu golongan dengan ANDA.”

Sekian, maaf terlalu frontal atau gimana. Karna sejujurnya saya capek berhadapan dengan kalian-kalian yang suka menghancurkan SARA orang lain. Dan buat Anda-anda yang masih di lingkaran KUNO ini, semoga dengan postingan ini Anda sadar dan meninggalkannya.

Buat Anda-Anda yang merasa tersindir, maaf. Tapi tolong banget, INTROPREKESI DIRI (!) percayalah, ANDA pasti bakalan kesal kalau Anda diperlakukan orang lain seperti ini. Mulai sekarang, perlakukan orang selayaknya kalian ingin diperlakukan. Bayangkan juga gimana perasaan kalian kalau diperlakukan gini.

Sekali lagi maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar