Jumat, 08 April 2011

╮("╯_╰)╭

Galau lagi!
Hahah, kok bisa ya.
Setiap malam rasanya aku galau. Kambuh dgn men-sms semua orang yg aku kenal, yg aku anggap bakal ngeRESPON aku.

Padahal, kalau menurut tiwi, cukup menyibukkan aku dgn bebagai rutinitas aku seharusnya aku akan membaik dgn sendirinya.
Tapi faktanya?
Semakin aku sibuk, semakin aku mengingat dulu.
Waktu dimana aku selalu bisa berkeluh kesah.

Hahaha, kan, skrg aku mau menyesal dgn keputusan yang aku ambil.
Memang sih harus aku akui, keputusan yang aku lakuin itu gak adil. gak berfikiran panjang. Tapi, kalau udah aku pilih kayak mana?

Harus aku kembali?

Rasanya ego aku udah aku kesampingkan.
Aku juga gak punya hak untuk meminta kalian menerima permintaan maafku dan kembali memulai dari awal.

Rasanya itu sesuatu yang sangat gak mungkin. Apalagi ini bukanlah kesempatan pertama ataupun kedua.Ini sudah hampir atau bahkan lebid dari itu.!

(*)Hal menyenangkan dari diri kita: ketika seseorang tengah bersedih, sebuah senyuman dari kita mampu membuatnya merasa lebih baik. #pepatah → iya, aku mengharapkannya dari kamu, dari kalian semua!

(*)Ketika seseorang sungguh peduli padamu, tak berarti dia mencintaimu, itu hanya berarti: 'apapun yg terjadi, aku selalu ada untukmu' #pepatah

(*)Tak ada larangan tuk menangis. Menangislah seperti anak kecil ketika kamu terluka dan sakit, karena tangis bisa menyembuhkan luka. #pepatah→sudah sering dicoba! Tapi?

(*)Ketika pasanganmu marah denganmu, jangan memaksakan diri tuk membuatnya memaafkanmu. Biar cinta yg melakukannya.#pepatah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar